“Televisionair”  adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh UMN TV, Televisi Kampus yang dimiliki Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang.

Tahun ini adalah tahun ke-dua pelaksanaan event ini yang digelar di kampus UMN  pada 16 dan 17 Maret 2017, dengan mengangkat tema “Mencari Jati Diri Televisi Kampus”.

Kegiatan  “Televisionair”  berisikan agenda Pameran Media, Seminar dan Workshop dan lomba bagi mahasiswa dan tingkat SLTA.

Sekitar 26 Televisi Kampus terkonfirmasi hadir mengikuti acara ini,  salah satunya  TV kampus MMTC.  MMTC TV   menugaskan  4 (empat) orang mahasiswa pengelola Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TV Kampus MMTC yaitu :  Sholikul A’amal (Prodi Matekstosi) ; Herlina Noor (Prodi Manaprodsi) ; Dwiki Pangestu Surya (Prodi Matekstosi) ; Andina Ayu Fandiastuti (Prodi Manaprodsi) . 

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para mahasiswa pengelola MMTC TV dapat bertukar pengalaman, berbagi ilmu dan mendapatkan materi-materi baru untuk meningkatkan kualitas dan konten siaran di MMTC TV. Selain itu, dengan adanya pertemuan dalam event ini  akan dapat menambah networking dengan para mahasiswa pengelola TV dari berbagai kampus di seluruh Indonesia. (L.Ag)