Peringatan Hari Kartini STMM “MMTC” Yogyakarta  Dengan Bazzar dan Busana Nasional

Kampus STMM “MMTC” Yogyakarta hari ini (21/4) tampak berbeda, karena penampilan para pegawai yang mengenakan busana nasional. Suasana juga makin semarak dengan digelarnya bazaar yang diselanggarakan  dari dan untuk Civitas Academica STMM “MMTC” Yogyakarta . Semua kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Kartini 2017.

Kegiatan bazaar yang mengambil tempat di selasar gedung utama, dibuka oleh Plt. Ketua STMM”MMTC” Yogyakarta,  Prof. Dr. Gati Gayatri. MA.  dengan pengguntingan pita untuk menandai pembukaan bazaar.  Dalam sambutannya  Plt. Ketua STMM “MMTC”  menyampaikan bahwa  “Setiap perempuan Indonesia selayaknya berterimakasih pada Ibu Kartini, karena dengan semangat kemandirian dan perjuangan yang telah dilakukan, perempuan Indonesia saat ini mendapatkan  kesempatan yang sama dengan para pria. Saat ini hampir tidak ada kendala bagi para perempuan untuk  menempuh pendidikan tinggi  begitupun kesempatan berkarir setara dengan para pria. Untuk itu meskipun dalam kesederhanaan, diharapkan tidak mengurangi makna syukur dan terima kasih Civitas Academica STMM “MMTC”  atas perjuangan R.A Kartini “.

Para pegawai  juga sangat antusias memperingati Hari Kartini dengan aktif berpartisipasi meramaikan bazaar disela-sela kegiatan dan  tugas rutin di lingkungan kampus STMM “MMTC” Yogyakarta.