Giliran DD Liga Pratama dan Bambang Insani Pimpin BEM STMM

STMM/dok BEM STMM

Ketua BEM STMM DD Liga Pratama dan Wakil Ketua Bambang Insani. Pasangan ini terpilih memimpin BEM STMM lewat pemilu Kamis 9 November.  

 

Giliran DD Liga Pratama dan Bambang Insani Pimpin BEM STMM

PASANGAN dari Prodi Manaprodsi semester 3, DD Liga Pratama dan Bambang Insani terpilih menjadi Ketua BEM STMM tahun 2017. Pasangan nomor urut 1 ini mengungguli pasangan nomor urut 2 yakni Naufal Al Fath dari prodi MIK semester 3 dan Kevin Elfri Prodi Matekstosi semester 3 pada pemilihan Kamis 9 November kemarin. Pasangan DD Liga dan Bambang akan menggantikan kepengurusan yang sebelumnya dipimpin Dary Halim.  

Para mahasiswa STMM cukup antusias pada pemilihan yang digelar secara sederhana di selasar kampus. Sebelumnya para kandidat juga didaulat melakukan orasi pada calon pemilih pada 1 November. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Talk Show pada 4 November.

Pembantu Ketua III STMM, Dra Nunuk Parwati MM berharap terpilihnya ketua baru BEM STMM bisa menjadikan lembaga kampus itu lebih baik ke depan. Nunuk khususnya berharap bahwa BEM STMM ke depan akan lebih berkontribusi untuk meningkatkan prestasi kegiatan-kegiatan mahasiswa STMM.

                “Alhamdulillah ketua dan wakil ketua BEM yang baru sudah terpilih , yakni Dede (DD Liga Pratama) dan Bambang (Bambang Insani) semester 3 dari prodi Manaprodsi. Semoga kegiatan mahasiswa STMM tambah berprestasi. Amin,” kata Nunuk, kemarin. (Sony Way)