Serah Terima Jabatan  Ketua STMM  “MMTC” Yogyakarta

 

Bertempat di auditorium kampus STMM “MMTC”  , Kamis (15/12) telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan antara pejabat lama Ketua STMM “MMTC”  Yogyakarta  Prof. Dr. Gati Gayatri. MA kepada pejabat baru  Drs. Erlangga Masdiana, M.Si.  Dengan disaksikan Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo  beserta para pejabat struktural dan fungsional  STMM “”MMTC” dan beberapa  tamu undangan para pejabat dari jajaran kominfo di D I Yogyakarta , upacara tersebut berlangsung sederhana namun khidmad. 

Dalam sambutannya  ,  Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo RI,  Bp. Aizirman Djuzan, M.Econ. menyampaikan bahwa  imbas dari setiap serah terima jabatan adalah terjadinya perubahan, baik dalam gaya kepemimpinan maupun kebijakan. Namun satu hal penting yangdari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberi kontribusi maksimal bagi kepentingan organisasi. Oleh karenanya, diharapkan pimpinan baru STMM “MMTC” mampu melanjutkan kepemimpinan dengan sebaik-baiknya dalam  mewujudkan visi MMTC untuk  menjadi institusi Pusat Multi Media terbaik di Indonesia.

Sebelum  menjabat sebagai  Ketua STMM “MMTC”  Yogyakarta , Drs. Erlangga Masdiana M.Si.  adalah  Direktur Layanan Informasi  Internasional – Direktorat Media Publik, Kementerian Kominfo.  Sedangkan Prof. Dr. Ris. Gati Gayatri, MA  setelah berakhir masa tugasnya di STMM “MMTC”  Yogyakarta akan bertugas   sebagai  Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Literasi dan Profesi Balitbang SDM – Kementerian Kominfo. (L.Ag)