Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan - Universitas Pekalongan
studi “Optimalisasi  Multimedia untuk Penyuluhan ” di MMTC


  Dalam rangka pengayaan materi di bidang penyuluhan kesehatan, sebanyak 28 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat – Universitas Pekalongan kunjungi STMM “MMTC” Selasa (17/01).

Seorang penyuluh kesehatan perlu memahami fungsi multimedia sebagai bagian dari sarana komunikasi, sosialisasi, informasi dan edukasi. Karenanya untuk meningkatkan kompetensi  pada profesinya, para calon penyuluh kesehatan tersebut mendapatkan pembekalan singkat  tentang  “Optmalisasi Multimedia untuk Penyuluhan oleh Drs. Suparwoto, MSn. Dosen  STMM “MMTC” . Kegiatan pembelajaran berlangsung interaktif  sehingga para mahasiswa mengikuti dengan antusias paparan  yang disampaikan oleh pemateri. 

Dalam kesempatan itu , para mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat yang memilih program peminatan : Promosi Kesehatan , juga mendapatkan informasi tentang dunia broadcasting dan multimedia  serta melakukan observasi ke studio 1 - kampus MMTC. Turut mendampingi kunjungan  mahasiswanya, Drs. Iman Purnomo, M. Kes. Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan – Universitas Pekalongan.