MMTC bekerjasama dengan  Jogja Editor Forum Gelar  Talk Show  “Pengaruh Media Terhadap  Kejahatan”
 
Rabu (28/3) STMM “MMTC”  menyelenggarakan Media Gathering dengan menggelar Talk Show  berthema : Pengaruh Media Terhadap Kejahatan. Kegiatan ini digelar bekerjasama  dengan Jogja Editor Forum dalam rangka program  Media Relations atara manajemen STMM “MMTC” dengan insan media di Yogyakarta . 
Selain untuk menjalin silaturahmi para pimpinan redaksi serta pelaku media Yogyakarta,  Talk  Show ini dimaksudkan sebagai bentuk  tanggung jawab  STMM “MMTC  sebagai lembaga pendidikan di Bidang  Broadcasting dan Multi Media untuk meningkatkan  kualitas dan tanggungjawab  sosial SDM media. 
MMTC berkeyakinan melalui  SDM media yang berkualitas dan bertanggungjawab, media dapat memberikan pengaruh konstruktif pada kehidupan sosial masyarakat dengan mereduksi angka kejahatan melalui pemberitaan yang sesuai etika/ kaidah jurnalistik  tanpa mengabaikan tanggung jawab pribadi dan idealisme  para pelaku media.
Talkshow yang dibuka oleh Ketua STMM “MMTC”  Yogyakarta Drs. Ade Erlangga Masdiana, MSi, yang juga dikenal sebagai Kriminolog ini, juga dihadiri Ketua Jogja Editor Forum , Bp. Octo Lampito  dan pakar komunikasi UGM, Dr. Hermin Indah Wahyuni serta para anggota Jogja Editor Forum.  Sebagi Host dalam talk show ini, adalah Icha Sastrowilogo yang merupakan salah satu alumni STMM “MMTC” Yogyakarta.  
Pelaksanaan Talk Show yang dilakukan di Studio TV I di Kampus STMM “MMTC” ini  juga sebagai ajang unjuk kebolehan para mahasiswa STMM “MMTC” dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai  broadcaster profesional.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula Launching Program pendidikan yang baru dibuka di Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta”, yaitu : Program Diploma IV Manajemen Informasi Komunikasi / Public Relations dan Program Diploma Animasi Game Disain / Game Programing.  Pembukaan program baru tersebut juga untuk mewujudkan eksistensi MMTC sebagai The Real Broadcasting & Multi Media Campus”.  (L.Ag)