Kunjungan negara mitra kerjasama RI

“Dissemination of Implementing Agencies Facilities to Development Partners”

ke MMTC

Kampus Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta, Selasa (24/3) menerima kunjungan delegasi   “Dissemination of Implementing Agencies Facilities to Development Partners” yang   difasilitasi oleh Kementerian Luar negeri R.I.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perwakilan negara-negara sahabat dan organisasi internasional, yang merupakan negara/organisasi internasional potensial sebagai donor dalam kerja sama triangular, untuk melakukan observasi langsung ke sejumlah kapasitas unggulan (implementing agencies) yang berada di Yogyakarta, yaitu Sekolah Tinggi Multi Media - MMTC – Yogyakarta,  Pusat Pariwisata UGM dan hutan konservasi  Wanagama   

Ketua STMM MMTC Yogyakarta , Erlangga Masdiana dalam sambutannya menyampaikan, bahwa MMTC adalah lembaga pendidikan broadcasting dan multimedia yang memiliki infrastruktur, SDM  dan peralatan paling memadai. Sehingga  hingga saat ini tetap dipercaya untuk melaksanakan training-training international. MMTC juga menyambut baik bila ada tawaran kerjasama dengan berbagai pihak,  baik lembaga pemerintah maupun swasta untuk menyelenggarakan diklat tingkat international maupun tingkat nasional.

Dalam kunjungan ke MMTC, rombongan  juga meninjau studio radio – TV, dan berdialog langsung dengan  para  mahasiswa MMTC yang sedang praktek produksi di studio. Para peserta juga memberikan apresiasi terhadap sambutan MMTC dan akan menindaklanjuti dengan kegiatan kerjasama yang lebih intens dimasa mendatang.