<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> 7/9/2012, Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta sukses menggelar acara POSMA yang rutin diadakan pada setiap tahunnya. POSMA merupakan Pekan Orientasi Mahasiswa untuk menyambut mahasiswa tahun ajaran 2012-2013, dengan tujuan pengenalan lingkungan ( SDM dan fisik), pembentukan karakter, dan pembentukan tim work. POSMA tersebut di selenggarakan di lingkungan Kampus MMTC yang berlangsung tanggal 3-7 September 2012. Peresmian acara di lakukan oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi, Dra. Sintar Nababan M, Si.

“ Harapan kedepan komunikasi antara lembaga dan mahasiswa sebagai penyelenggara kegiatan POSMA dapat lebih intens dan tujuan POSMA sebagai ajang silaturahmi baik mahasiswa baru dengan mahasiswa lama ataupun sebaliknya dapat tercapai ” kata Bayu Prasetya Mukti selaku Ketua POSMA

POSMA pada tahun ajaran 2012/2013 ini diikuti oleh 448 orang peserta terdiri dari 6 program studi yaitu Manajemen Produksi Siaran (Manaprosi), Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita), Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi), Animasi, Manajemen Informasi dan Komunikasi (Public Relation), Game Design dan Programming. POSMA tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di MMTC dan para pembicara sosialisasi. Narasumber dari Polda DIY memberikan materi ketahanan mental, sementara pengetahuan tentang teknik LED disampaikan oleh narasumber dari RCTI. Acara puncak yang akan berlangsung pada malam hari tanggal 07 september 2012 akan di meriahkan oleh beberapa bintang tamu yang menghibur suasana malam keakraban.