Serah Terima Jabatan Pimpinan STMM  “MMTC” Yogyakarta

Rabu (26/9) di Auditorium Kampus STMM “MMTC” Yogyakarta dilaksanakan upacara serah terima jabatan dari pimpinan yang lama Drs. Ade Erlangga Masdiana M.SI.  dengan pejabat baru Dr. James Pardede, MM.  Upacara pelantikan telah dilaksanakan sebelumnya , di Kantor Kementerian Kominfo Jakarta pada Selasa (18/9) oleh Sekjen Kemkominfo  Bp. Basuki Yusuf Iskandar. 

Upacara serah terima tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Litbang SDM- Kementerian Kominfo Bp. Aizirman Djuzan, M.Econ. Dalam arahannya, Kepala Badan Litbang SDM – Kominfo menyampaikan bahwa  mutasi, rotasi, dan promosi  adalah hal yang biasa sebagai bagian dari suatu dinamika organisasi.  Dan , ini juga terjadi dalam seluruh satuan kerja Kementerian Kominfo. Untuk itu,  keberadaan Dr. James Pardede, MM. sebagai  nahkoda  yang baru dari lembaga pendidikan MMTC diharapkan  akan mampu melakukan konsolidasi dengan seluruh staf , mitra terkait maupun dengan mahasiswa STMM “MMTC”- Yogyakarta  sehingga semakin meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme sebagai kampus terbaik di bidang broadcasting dan multimedia.   

Dr. James Pardede,MM.  pimpinan MMTC yang baru  adalah pejabat karier dari Kementerian Kominfo yang dulu  juga ikut serta dalam pembentukan kelembagaan STMM “MMTC” Yogyakarta.  Sebelumnya  jabatan beliau adalah  Direktur Kemitraan – Direktorat Jenderal Informasi  & Komunikasi Publik  - Kementerian Kominfo.

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat  Kementerian Kominfo serta  pejabat  struktural dan fungsional MMTC  - Yogyakarta. (L.Ag.)