Pelantikan Prof. Kamsul Abraha, Ph.D. sebagai Ketua  STMM “MMTC” Yogyakarta

Jumat (29/11) di auditorium kampus MMTC telah dilangsungkan upacara  pelantikan Prof. Kamsul Abraha, Ph.D. sebagai Ketua STMM “MMTC” Yogyakarta yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian  Kominfo  R.I  Dr. Ir. Basuki Yusuf Iskandar , dan  sebagai saksi pelantikan adalah Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo  Bp. Aizirman Djuzan, M.Econ.  dan Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media Massa Dr. Henri Subiyakto.

Dalam sambutannya,  Sekjen Kementerian Kominfo  memberikan ucapan selamat kepada pimpinan MMTC yang baru dan menyampaikan bahwa MMTC adalah lembaga pendidikan yang memiliki branding tersendiri di mata para pelaku industri penyiaran. Namun tetap diperlukan langkah cepat, korektif dan adaptif dalam mereposisi  status keberadaan MMTC sebagai  sekolah tinggi. Oleh karenanya, dipandang tepat keberadaan  Prof Kamsul Abraha, Ph.D di MMTC untuk mendorong percepatan  terjadinya konsolidasi kultur juga konsolidasi kurikulum.  Karenanya diharapkan pejabat yang baru  beserta  jajaran pimpinan di STMM “MMTC “  dapat memenuhi harapan pemerintah, publik  dan khususnya industri penyiaran.

Hadir dalam upacara pelantikan tersebut para pejabat di lingkungan kementerian Kominfo R.I serta pejabat struktural dan fungsional di lingkungan STMM “MMTC” Yogyakarta. (L.Ag)

 

 

 

<!--[endif]--> </body-->