Diskusi Publik  “Kampanye Sehat”  di Kampus MMTC

 Rabu (22/4-2014) Jaringan Radio Komunitas Yogyakarta (JRKY) bekerja sama dengan MMTC Radio menyelenggarakan Diskusi Publik “Daerah Berbicara” di Kampus MMTC.  Topik dalam Diskusi publik yang dikemas dalam format talkshow  ini adalah  “Kampanye Sehat”.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Sri Suryani dari KPU Kota Jogja,  Nova Dona Bayu pengamat politik dari Universitas Gadjahmada dan Joko Sulistyo dari NGO “Our Indonesia”. Para peserta diskusi yang hadir dari kalangan mahasiswa, penggiat radio komunitas dan masyarakat umum yang peduli dengan topik yang sedang hangat tersebut.    

Nunuk Parwati, selaku koordinator pelaksana diskusi publik menyampaikan bahwa kegiatan Diskusi Publik ini disiarkan secara langsung oleh 160 radio jaringan Kantor Berita KBR68H di seluruh Indonesia dan direkam oleh Tempo TV.  Nunuk Parwati yang juga menjabat sebagai penanggung jawab  “MMTC Radio “   menambahkan bahwa MMTC Radio adalah salah satu anggota Radio Komunitas  yang berperan aktif  menjalin kerjasama dalam wadah Jaringan Radio Komunitas di Wilayah Yogyakarta.  (L.Ag)