Noor Iza : “Saya Heran Karena Buagus Banget”  -	Pameran Nirmana Animasi dan Teknologi Permainan 2019

STMM/Sony W

MELIHAT KARYA : Ketua STMM Ir Noor Iza MSc, melihat karya mahasiswa Prodi Animasi dan Teknologi Permainan.  

KETUA Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Ir Noor Iza MSc memberi apresiasi positif Pameran Nirmana yang digelar mahasiswa Prodi Animasi dan Teknologi Permainan. Saat pembukaan, Rabu 16 Januari 2019, Iza berkeliling ruang pameran dan melihat hasil kreativitas anak-anak muda tersebut. Pada sesi penulisan kesan Iza, mengungkapkan “Kesan saya heran, kenapa buagus banget,” begitu yang tertulis dalam kertas pesan.

                Pembukaan pameran di Gedung Animasi dan Teknologi Permainan ini juga dihadiri Pembantu Ketua (Puket) II, Edi Giantro SE MSi, Puket III Dra Nunuk Parwati MM, Plt Kabag TU Tarjana SIP MSi. Hadir pula dosen Teknologi Permainan yang juga pengampu matakuliah nirmana Dra Rinawati Ciptaningrum MSn, Kajur Animasi dan Teknologi Permainan Suparna MSn, serta Kaprodi Animasi Drs Priyo Wintar MKom.

Pameran ini menampilkan tugas-tugas mata kuliah para mahasiswa semester I. Karya nirmana dua dimensi sebanyak 69. Sementara karya tiga dimensi 20an. Ketua Panitia, Muhammad Bayu Sujatmiko mengatakan pameran untuk memanfaatkan karya-karya yang sudah ada supaya bisa dinikmati publik yang lebih luas. “Daripada diumpetin, mending dipamerin. Kan buat tugas nirmana, apalagi yang bisa dapat nilai bagus tidak mudah,” ujarnya.

Selain itu, pameran gabungan semacam ini juga untuk menguatkan kerjasama antar prodi. Tidak saja untuk satu event ini tetapi bisa berkelanjutan.

“Harapannya terjalin hubungan baik. Sampai nanti kalau kita TA (tugas akhir) bisa tetap saling membantu,” pungkasnya. (Sony Way)