Arum Safitri (Prodi Manajemen Produksi Pemberitaan)  Raih Juara Harapan 1 Muslimah Model 2019


Mahasiswa STMM “MMTC” Prodi  Manarita, Arum Safitri yang kerap disapa Arum, meraih juara harapan 1 pada ajang pemilihan The Best Muslimah Model 2019 yang berlangsung di The Rich Hotel Yogyakarta pada Senin  (14/ 1/2019).  Kompetisi yang diselenggarakan oleh Farahdi Center ini menyeleksi peserta menjadi 43 semi Finalis. Para semi finalis mendapatkan berbagai pembekalan seperti Public Speaking, Make Up Class, Tehnik Berjalan  Catwalk, Etika Kemuslimahan dan menikmati beberapa fasilitas yang diberikan sebagai penghargaan. .

Beberapa tahapan yang harus diikuti dalam seleksi antara lain ujian tertulis, unjuk bakat, baca tulis Al-Qur’an, pengetahuan agama, dan interview yang dipandu oleh Owner Farahdi Center sendiri. Di penghujung acara, seluruh finalis diberikan kesempatan untuk runway dan memperlihatkan bakat catwalknya di depan juri. Pada tahap tersebut peserta dikerucutkan menjadi 20 besar finalis, selanjutnya menjadi 10 besar finalis. Dari sepuluh finalis tersebut lima diantaranya berhasil menyabet beberapa kategori seperti The Best Catwalk, The Best Personality, The Best Talent dan lainnya. Kemudian lima besar lainnya melanjutkan babak penyisihan di tahap QnA.

Arum Safitri mahasiswi STMM Yogyakarta berhasil  masuk dalam 5 besar dan meraih juara Harapan 1 di The Best Muslimah Model 2019. Arum berharap jejak prestasinya akan diikuti  mahasiswi muslimah lainnya. Selain sebagai pengayaan wawasan juga dapat menambah pengalaman dan pergaulan serta akan menjadi manfaat untuk syiar keIslaman.