Kreator Logo STMM Masuki Masa Punabakti



Jakarta -  Kamis (28/2-2019) Di Ruang Serbaguna Kantor Kementerian Kominfo telah dilaksanakan pelepasan Purnabakti bagi 7 orang pegawai di jajaran Kementerian Kominfo oleh Sekjen Kementerian KOMINFO R. Niken Widyastuti mewakili Menteri. Salah satu diantara pegawai yang memasuki Purnabakti adalah Arwin Dermawan, kreator Logo STMM yang pada akhir masa tugasnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni di  Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta. 
Turut hadir mendampingi Arwin Dermawan dalam acara tersebut Ketua STMM Noor Iza. Pada kesempatan tersebut Sekjen Kementerian Kominfo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa para pegawai di jajarannya. Selanjutnya disampaikan pula tali asih dari Kementerian Kominfo.  
Sebelumnya di Kampus MMTC , Ketua STMM juga telah menyerahkan tali asih berupa cincin emas sebagai penghargaan dan harapan agar tetap terjaga ikatan silaturahmi dengan keluarga besar STMM “MMTC”. 
Pada akhir Februari 2019, Arwin Dermawan kreator logo STMM berakhir masa baktinya di kampus STMM. Tetapi karyanya selalu menjadi bagian dari sejarah Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” . Logo STMM sekarang ini adalah karya yang  diciptakan Arwin di tahun 2015. Logo tersebut diciptakan sebagai bagian dari program “Re-Branding STMM” yang pada 21 April 2014 telah disetujui Perpres-nya oleh Presiden, menjadi Sekolah Tinggi Multi Media.
Selain tetap aktif membuat karya grafis, saat ini Arwin Dermawan juga tercatat sebagai asesor  untuk “Skema 3D model digital”  Bidang Animasi di LSP STMM “MMTC”. (L.Ag – 2019)