Salsabila, Mahasiswa Prodi Manarita  Raih Juara dalam Kompetisi Digirace XL Axiata & Narasi TV

Yogyakarta – Digirace kompetisi yang digelar serentak di lima kota besar , Jakarta, Jogja, Makassar, Surabaya dan Medan  telah berakhir. Keseruan gelaran kompetisi  yang diselenggarakan XL Axiata dan Narasi TV  berlangsung pada 23-24 Maret 2019. 
Dalam event ini, XL Axiata dan Narasi TV mengajak Key Opinion Leaders dengan peserta yang lolos seleksi untuk mencoba langsung jaringan XL yang berbasis digital untuk  dimanfaatkan dalam penggunaan sosial media sebagai alat bantu sepanjang kegiatan dan dalam pembuatan konten kreatif. 
Pada  kompetisi  Digirace 2019 yang diselenggarakan di Jogja, Salsabila Wikan Paramita, Mahasiswa Semester 6 Prodi Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita) berpasangan dengan Fikryzal seorang influencer. Setiap pasangan harus menyelesaikan 6 misi yang telah ditentukan panitia, antara lain harus membuat konten kreatif untuk  lokasi-lokasi yang dikunjungi, dan yang unik diataranya adalah tantangan untuk menirukan gaya presenter Najwa Shihab dan Duo Boedjang (Narasi TV) . Selain menyelesaikan misi tersebut, peserta juga harus mengajak  followers mereka di Instagram untuk  mendapatkan vote terbanyak. Hasilnya pasangan Salsabila dan Fikryzal yang ber-kode  JOG01  berhasil meraih Juara II untuk menyelesaikan tantangan-tantangan tersebut. 
Presatasi  Salsabila yang juga membanggakan dalam kompetisi ini adalah keberhasilanannya meraih  Juara 1 Best IG Feed , yaitu juara untuk konten terbaik selama kegiatan ini berlangsung.  (Salsabila/L.Ag – 2019)