Komisi I DPR RI Dorong  STMM “MMTC”  Maksimalkan Peran Di Era Digital

 

Jogja  - Komisi I DPR RI melaksanakan Kunker Spesifik di  Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta (11/07/2019) dalam rangka mengetahui peran STMM di era teknologi digital.

Tim Kunker Spesifik Komisi I DPR RI  dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., dan diikuti oleh beberapa Anggota Komisi I DPR RI dari berbagai Fraksi.

 

Dalam kegiatan tersebut para anggota dewan diterima perwakilan STMM, Prof. Dr. Gati Gayatri, MA. beserta pejabat struktural dan pejabat akademik.  Para anggota dewan juga meninjau studio TV dan studio radio yang ada di kampus ini, yang merupakan bantuan dari Pemerintah Jepang lewat Japan International Cooperation Agency (JICA). Prof. Dr. Gati Gayatri, MA. juga memaparkan tentang keberadaan STMM sejak awal pendiriannya dan perkembangannya hingga saat ini melalui paparannya tentang “Peran Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta pada Era Digital”.

 

Pada sesi diskusi cukup banyak masukan dari para anggota dewan yang memberikan arahan agar STMM lebih maksimal berperan di bidang pendidikan di era teknologi digital, melalui peningkatan fasilitas pendukung pembelajaran, peningkatan mutu pendidikan, serta meningkatkan kerjasama dengan industri untuk mendukung kiprah STMM melalui program CSR (Corporate Social Responsiblity) dari berbagai industri.

 

Dalam akhir pertemuan H.A. Hanafi Rais, S.I.P., M.P.P, Wakil Ketua Tim kunjungan Kerja  Komisi I DPR RI menyampaikan, bahwa secara khusus Komisi I DPR RI berharap STMM “MMTC” Yogyakarta sebagai Perguruan Tinggi milik Kementerian Kominfo semakin meningkatkan kualitas pendidikan melalui program-program pendidikan yang spesifik dan dapat menjadi perguruan tinggi unggulan. (L.Ag.- 2019)