Kampus STMM “MMTC” IKUT SUKSESKAN KOMINFO EXPO (KOMEXPO) 2019


 

Jakarta – Kominfo Expo adalah event pameran yang digelar oleh Kementerian Komunikasi & Informatika dengan tujuan untuk mendekatkan keberadaan Kementerian Kominfo beserta Satuan Kerja (Satker), Lembaga serta Badan-badan yang berada dibawahnya. 

Event yang dibuka secara resmi oleh Menteri Kominfo, Rudiantara ini digelar di lapangan Anantakupa, di gedung Kominfo Jalan Merdeka Barat, Jakarta dan berlangsung mulai 26 sampai dengan 28 Agustus 2019.

Konsep pameran yang disajikan bersifat open-house, dimana para pengunjung yang hadir diajak untuk mengenal seluk beluk Kementerian Kominfo berikut produk-produk dan kiprah yang telah dilakukan untuk melayani masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. 

Tahun ini, adalah tahun ke-2 diselenggarakannya Kominfo Expo, seperti juga di tahun sebelumnya, pada tahun ini STMM “MMTC” turut hadir memeriahkan gelaran pameran ini. Menempati booth di tengah-tengah area pameran, booth STMM “MMTC” ramai dikunjungi siswa-siswa SMA/SMK. Selain tertarik dengan game karya mahasiswa Prodi  Teknologi Permainan, para siswa SMA/SMK juga banyak yang menanyakan sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Kampus yang dikenal sebagai “The Real Broadcasting & Multi Media Campus”. Banyak pengunjung yang baru mengetahui, bahwa STMM “MMTC” adalah Perguruan Tinggi Negeri dibawah Kementerian Komunikasi & Informatika. 

Antusiasme pengunjung dilayani dengan ramah oleh para mahasiswa dan Tim Humas yang bertugas di booth STMM”MMTC”. Para pengunjung juga dapat menyaksikan karya film  dan bermain game yang diproduksi mahasiswa dengan gawai yang telah disiapkan. 

Mendatang , STMM “MMTC” berharap akan tetap hadir dalam Komexpo dengan menampikan konten yang kreatif dan edukatif, sehingga pameran ini dapat menjadi media efektif untuk lebih mengenalkan keberadaan STMM “MMTC” dan kiprah mahasiswanya. 

(L.Ag – 2019)