FOM Gelar Workshop Fotografi Minimalis

FOM Gelar Workshop Fotografi Minimalis 

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (FOM) Fotografi MMTC (FOM) Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta (STMM) mengadakan workshop fotografi yang bertemakan “Minimalis”. Workshop fotografi yang bertemakan “Minimalis” ini akan diisi oleh Dian Rockmad Bayutirto. Workshop Fotografi Minimalis ini akan dilaksanakan Senin, 16 September 2019. Acara tersebut akan dibuka untuk registrasi ulang mulai dari pukul 12.30  dan workshop akan dimulai dari pukul 13.00 di Joint Lecture Room (JLR) Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta, dan terbuka untuk umum. 

Untuk pendaftaran peserta workshop bisa via online; bit.ly/fomxjpp dan untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon berikut 081775477551 (Aziza). Acara Workshop ini tidak bisa berjalan tanpa adanya pihak-pihak yang terlibat, terima kasih kepada Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta, Gudang Digital Indonesia (@gudangdigital.indonesia) dan My Photography Begin Shere (@myphotographybeginshere).

Pergerakan minimalis sendiri sudah dimulai sejak abad ke-20 dan dapat ditemukan di seluruh bentuk dalam karya seni. Ide minimalis yaitu dengan mengerjakan sebuah karya seni dengan jumlah warna, bentuk, tekstur, dan garis se-minimal mungkin. Konsepnya tidak mudah untuk dijelaskan, sama seperti melibatkan beberapa pemikiran abstrak dan hal ini dapat di interpretasikan menjadi banyak hal. Dian Rockmad Bayutirto @dianrockmad, sebagai narasumber akan memberikan berbagai materi teori workshop serta praktik langsung. Selain itu juga digelar lomba hunting foto minimalis dengan hadiah untuk 3 orang pemenang dengan foto terbaik yang akan dipilih langsung oleh Dian Rockmad Bayutirto. (FOM/Son)