Nurdin Arba Arridho Aktivis KOPMA STMM Raih 2 Gelar Bergengsi Dalam HUT Kopma UIN Yogyakarta




Yogyakarta –  Kompetisi penulisan esai dalam rangka HUT ke-37 KOPMA Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta menjadi event yang membawa keberuntungan bagi Nurdin Arba Ridho. Mahasiswa STMM dari Prodi Manajemen Informasi dan Komunikasi (MIK) ini berhasil meraih 2(dua) gelar juara sebagai Juara I dan Penulisan Berkas Terbaik dalam kompetisi Call For Essay tersebut.

 Event dibidang penulisan essay tersebut telah diadakan untuk kedua kalinya dan cukup banyak menarik minat mahasiswa dari berbagai universitas negeri maupun swasta  di wilayahDaerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini tema yang diangkat oleh Nurdin dalam gelaran HUT KOPMA UIN adalah “Pengelolaan Koperasi di Indonesia Sebagai Penunjang Sustainable Development Goals (SDGs)”. Esai karyanya berhasil menyisihkan 5 peserta pada  tahap final.

Penyerahan hadiah berupa thropy, uang pembinaan, dan sertifikat diberikan saat malam puncak pada Sabtu, 23 November 2019 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. “Saya tidak menyangka akan mendapatkan 2 juara sekaligus. Saya bersyukur dan berterimakasih atas dukungan keluarga, para dosen, dan teman-teman UKM MIM dan Kopma STMM “MMTC” , hingga saya berhasil sampai sejauh ini. Saya berharap akan menjadi pendorong untuk prestasi-prestasi yang lain bagi teman-teman mahasiswa lainnya ”  Ucap Nurdin seusai menerima penghargaan.  (Nurdin/L.Ag-2019)