Me Want Organizer STMM Bersama Badan Semi Otonom Rampoe UGM Gelar Satu Dekade Rampoe UGM


 


 Konser Tari Satu decade Rampoe (Foto : Ardian)

 

Yogyakarta (3/12). Me Want Organizer yang beranggotakan inti Mahasiswa Prodi Manajemen Komunikasi Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta bekerja sama dengan Badan Semi Otonom Rampoe Universitas Gadjah Mada menggelar konser tari. Konser tersebut mengambil tema “Aceh Culture Day – Glory of Decade” diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019, dan berlokasi di Auditorium Gedung Poerbatjaraka Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada. Konser ini digelar untuk memperingati hari jadi ke-10 tahun atau satu dekade.

               

Pemotongan Tumpeng (Foto: Ardian)

 


Konser dimeriahkan oleh penampilan sanggar-sanggar lain sebagai ajang silaturahmi dan untuk memeriahkan acara diantaranya Sanggar Cut Nyak Dien, Imagayo, SAKA UGM, IPDC UII, dan Seuraya. Dalam acara tersebut Orasi Budaya disampaikan oleh Prof. Dr. Irwan Abdullah selaku Guru Besar Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada yang juga berlatar belakang kelahiran Aceh Utara, membuat kesan Aceh semakin kental.




Me Want Organizer STMM, Mahasiswa MIK (Foro: Ardian)

 


Me Want Organizer yang terdiri dari Mahasiswa Prodi Manajemen Komunikasi menggelar acara tersebut untuk mengaplikasikan teori dan materi dalam mata kuliah Manajemen Event mulai dari proses perencanaan sampai eksekusi acara, serta berlatih mencari sponsor untuk suatu kegiatan. (Ayu.dy)




EO dan Talent Penari “Aceh Culture Day” (Foto : Ardian)