Gelar Karya



Praktek Simulasi 2020 Jurusan Penyiaran

 

Gelar Karya "IONCORP" Dengan Inovasi Siaran On Demand

Praktik Simulasi bagi Mahasiswa Jurusan Penyiaran STMM selalu menjadi ajang pertaruhan setiap kerabat kerja untuk "all out". Mereka bekerja keras dalam menyiapkan Siaran Radio dan Televisi dengan sajian yang terbaik, inovatif, kreatif, atraktif tanpa meninggalkan unsur informatif dan edukatif.


Tetapi tahun 2020 ini menjadi berbeda, pandemi Covid-19 menjadi tantangan luar biasa yang harus dihadapi oleh segenap kerabat kerja IONCORP, nama Radio dan TV yang dipilih untuk simulasi tahun 2020 ini. Protokol kesehatan terkait Covid19 harus benar-benar dipatuhi, sehingga semuanya harus memutar otak mencari strategi agar Praktik Simulasi tahun 2020 tetap dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Atas dukungan semua pihak akhirnya, IONCORP siap menggelar karya-karya terbaiknya dengan media streaming pada tanggal 9, 10 dan 11 Desember 2020.


Materi yang disajikan sangat keren, antara lain Siaran on Demand, Intimate Virtual Concert dan Tayangan Interaktif lainnya. Selain itu juga akan menghadirkan TheOvertunes, Firman, Answersheet dan sederet program acara yang pasti akan mencerahkan hari-hari saat kita galau menghadapi pandemi.


Gelar karya ini dapat dinikmati lewat www.ioncorp.id, Official ION Corp App atau YouTube channel ION CORPORATION.


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Twitter: @ioncorporation ; Instagram @ioncorp.id atau website www.ioncorp.id.

(L.Ag -12/2020)