Gelar STMM Fest 2021, BEM STMM Tebarkan Semangat Berkarya dan Berkompetisi Ditengah Pandemi Covid-19.




Yogyakarta - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan energi Mahasiswa STMM dalam beraktivitas. Untuk menggugah semangat berkarya bagi mahasiswa dan pelajar, BEM STMM menggelar "STMM Fest 2021" pada 31 Mei s.d 6 Juni 2021. Event ini juga menjadi rangkaian kegiatan Dies Natalis STMM ke-36.
Meskipun festival ini digelar secara daring dengan tetap menjalankan Prokes Covid-19, tetapi panitia mengemas secara interaktif dengan menyenangkan, seru dan berkesan.

Proses Taping Acara Launching STMM Fest 2021, karena acara digelar secara daring (Dok. Panitia)

STMM Fest 2021 menyajikan berbagai kompetisi dan Gelar Karya yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dan jugabagi Sivitas Akademika Sekolah Tinggi Multi Media.
Dengan mengangkat tema "Playground in My Backyard" panitia menyiapkan sajian berbagai kompetisi untuk perorangan maupun kelompok. Kompetisi yang digelar pada 2021 ini adalah, Micro Blog Competition, Comic Strip Competition, PUBG Tournament, Valorant Tournament.

"Berawal dari kegelisahan kami, para mahasiswa dalam melihat situasi dua tahun terakhir ini, dimana kegiatan organisasi kemahasiswaan seolah lumpuh akibat pandemi Covid-19. Kita masih dibayangi ketakutan untuk beraktifitas dan melakukan kegiatan dengan serba terbatas, karenanya panitia ingin menggugah kembali semangat berkarya dan berkompetisi teman-teman sebaya
lewat gelaran STMM Fest 2021" demikian disampaikan Devinda Rahma Ketua Panitia STMM Fest 2021.
Bagi yang ingin bergabung dan berkompetisi, Festival STMM bisa diakses melalui Instagram @festival.stmm atau website www.festivalstmm.com.
(L.Ag./Vinda - 2021)