Anugerah Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo Untuk Dr. Ishadi SK


Foto: Detikcom/Kanavino  

JAKARTA -  Presiden Joko Widodo di Istana Negara telah memberikan tanda kehormatan Bintang Jasa kepada sejumlah tokoh yang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Setidaknya, ada 335 tokoh yang mendapatkan tanda kehormatan pada 12 Agustus 2021.

Salah satu diantaranya adalah  Dr. Ishadi SK , tokoh pertelevisian nasional yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota Dewan Penyantun di Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) yang mendapatkan anugerah Bintang Jasa Utama.
Bintang Jasa Utama merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan untuk menghormati seseorang atas jasa dan perjuangannya. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang berjasa besar terhadap bangsa dan negara dalam suatu bidang, peristiwa, atau hal tertentu

Tentu menjadi suatu kebanggaan dan kegembiraan bagi segenap Sivitas Akademika STMM atas anugerah yang luar biasa bagi Dr. Ishadi SK, seorang tokoh yang banyak berperan untuk kemajuan STMM. 
Dalam posisinya saat ini, sebagai Komisaris Transmedia, beliau selalu terbuka dan senang hati meluangkan waktunya untuk sharing pengalaman dan pengetahuan tentang dunia penyiaran televisi dengan para dosen dan banyak mahasiswa di STMM, hampir tak ada kesenjangan komunikasi dengan para yuniornya di Kampus STMM "MMTC" yang selalu dikunjungi ketika berada di Yogyakarta.

Karenanya Bintang Jasa Utama layak dianugerahkan kepada Dr. Ishadi SK  mengingat kontribusi, dedikasi dan kepakaran beliau didunia penyiaran televisi di Indonesia.
"Selamat dan Sukses, Pak Ishadi"
(L.Ag - 8/2021)