Lomba Tumpeng Meriahkan Dies Natalis Sekolah Tinggi Multi Media



Yogyakarta - Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) yang dulu dikenal dengan Multi Media Training Centre (MMTC) pada Senin, 31 Juli 2023 merayakan Dies Natalis yang ke - 38.  Acara peringatan Dies Natalis STMM digelar secara sederhana tapi tetap meriah. 

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera yang dipimpin oleh Ketua STMM, Ir. Noor Iza, M.Sc. acara peringatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua STMM dan diserahkan kepada Komandan Satpam STMM, Bp. Purwito. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada semua unsur Sivitas Akademika STMM dalam mendukung keberlangsungan lembaga Pendidikan Tinggi yang berada dibawah Kementerian Komunikasi & Informatika RI.  

Selanjutnya adalah acara lomba tumpeng yang diikuti oleh internal Kampus STMM dengan peserta dari Tim Kerja dan Prodi-prodi di STMM. Berbagai variant tumpeng disajikan dalam lomba tumpeng tersebut, Tumpeng Tiwul, Tumpeng nasi biru dengan bunga telang, dan Tumpeng Ingkung Nasi Gurih dan tentu saja Tumpeng Nasi kuning dengan berbagai bentuk dan hiasan.

Acara lomba tumpeng tersebut diikuti para pegawai dengan antusias dan seru, karena hadiah bagi pemenang juga cukup menarik. Penilaian lomba tumpeng meliputi: rasa, penampilan, penyajian dan hidangan pendamping. Juara 1 Lomba Tumpeng adalah Bagian Tata Usaha, Juara ke-2 Prodi Manaprodsi dan Juara ke - 3 Unit Penjaminan Mutu. 
DIRGAHAYU SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA (STMM), SELAMAT KE - 38 TAHUN. 
(L.Ag-2023)