Sekolah Tinggi Multi Media



Yogyakarta - Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 diperingati dengan Upacara Bendera di halaman Kampus STMM Jl. Magelang Km. 6 Yogyakarta pada Sabtu 28 Oktober 2023. Upacara ini diikuti oleh para pegawai dan mahasiswa STMM "MMTC" Yogyakarta. 
Plt. Pembantu Ketua I, Dr. Sudono selaku Pembina Upacara, membacakan sambutan Menteri Pemuda & Olah Raga RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang bertema "Bersama Majukan Indonesia".
Menpora dalam sambutan yang dibacakan oleh Pembina Upacara, menghimbau setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. 
Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

Hari Sumpah Pemuda selalu diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia. Hari Sumpah Pemuda memiliki sejarah penting karena merupakan peringatan hasil dari rumusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan di Batavia pada 27-28 Oktober 1928.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda bertujuan untuk mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia, terutama perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menebarkan semangat patriotisme dan berhasil menyatukan visi kebangsaan yang melahirkan sebuah komitmen yaitu: Bertumpah darah satu tanah air Indonesia; berbangsa satu bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.