STMM



Yogyakarta - Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Festival Media Digital Pemerintah (FMDP) di Yogyakarta pada 29 s.d 30 November 2023. 

Dalam kegiatan yang bertema "Menjawab Tantangan Disrupsi Lewat Inovasi dan Kolaborasi" panitia menghadirkan tokoh-tokoh media digital dan para praktisi humas pemerintah untuk berbagi pengalaman inspiratif dan berkolaborasi untuk berakselerasi menjawab tantangan teknologi digital khususnya dalam sosialisasi upaya pencegahan tindak pidana korupsi dan gratifikasi.

Pada kesempatan tersebut, Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" mendapatkan penghargaan dari KPK untuk kerjasama Produksi ILM bertema Anti Korupsi (29/11-2023). Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua STMM, Noor Iza dari Sekjen KPK Cahya H. Hareva.

Tiga karya Video ILM Anti Korupsi di produksi Tim  Mahasiswa STMM "MMTC" dengan Supervisor Produksi Derry Prananda Halim - Alumni STMM "MMTC" yang aktif sebagai film maker untuk karya Film Indie. 
Tiga karya video berjudul: "Smile of Hope", "Bersatu Lawan Korupsi" dan "Shadow of Truth", akan ditayangkan dengan beberapa ILM lainnya guna mendukung kampanye Anti Korupsi di kanal YouTube KPK RI. (L. Ag / 11-2023).