STMM



Yogyakarta - Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta,  tahun ini membuka Jalur Prestasi untuk seleksi Penerimaan mahasiswa baru. Jalur Prestasi ini adalah jalur seleksi dengan menggunakan Nilai Raport (5 semester terakhir),  Nilai Ijasah SMA/SMK/MAN sederajat bagi yang telah memiliki dan Portofolio Karya serta Piagam Penghargaan yang dimiliki (prestasi pada 3 tahun terakhir). 

Pendaftaran jalur prestasi dibuka mulai 25 Maret sd 17 April  2024. Diharapkan Jalur Prestasi ini dapat menjaring para siswa/siswi lulusan SMA/SMK/MAN yang mempunyai prestasi gemilang di bidang akademik maupun non akademik, dan telah memiliki karya-karya kreatif yang inspiratif. Jalur prestasi juga membuka kesempatan bagi siswa/siswi yang lulus pada tahun-tahun sebelum 2024 (Gap Year).

Prodi-prodi yang ditawarkan STMM "MMTC" Yogyakarta, adalah :
Program Strata 1.
Jurusan Komunikasi dan Informasi Publik
Prodi : Manajemen Informasi Komunikasi (MIK)

Program Vokasi Diploma IV.  
Jurusan Penyiaran menawarkan : 
1. Prodi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi).
2. Manajemen Produksi Berita (Manarita) 
3. Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi)
Jurusan Animasi dan Teknologi Permainan, prodi yang ditawarkan adalah :
1. Prodi Animasi 
2. Prodi Teknologi Permainan. 

Bagi yang berminat melanjutkan studi di Kampus STMM "MMTC", dapat mendaftar secara online melalui pmb.mmtc.ac.id. Anda akan mendapatkan informasi tentang program studi, kompetensi lulusan, panduan pendaftaran, panduan pembayaran secara detail melalui website ini. STMM juga menyediakan layanan Informasi PMB untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, melalui email : pmb@mmtc.ac.id ; IG @pmb.stmm ; IG @mmtc.id ; Hotline WA di no HP : 08998250598.
(L.Ag - 03/2024)