Ramadan Berbagi 2024, Aksi Sosial Sivitas Akademika STMM


Yogyakarta- Keluarga Besar Sekolah Tinggi Multi Media(STMM) MMTC Yogyakarta, menyelenggarakan kegiatan sosial dengan berbagi bingkisan lebaran bagi 78 orang petugas kebersihan dan para petugas keamanan di lingkungan Kampus STMM. 

Kegiatan ini telah terlaksana pada Jumat (5/4-2024) di Lobby STMM Jl. Magelang Km. 6,.Yogyakarta. Pembagian bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Bp. Muhammad dari Bagian Umum dan Perlengkapan STMM kepada perwakilan petugas kebersihan Bp. Harjono dan petugas keamanan Bp. Dwi. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua STMM Noor Iza beserta jajaran Pembantu Ketua II Hendri Kuswantoro, Kepala Bagian Administrasi Umum Ridwan Zella dan Ka.Sub Bag Kepegawaian Muryani beserta segenap pegawai lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua STMM menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini murni atas inisiatif para pegawai STMM yang ingin berbagi kegembiraan di hari Lebaran, juga sebagai bentuk perhatian atas dukungan para petugas kebersihan dan petugas keamanan yang telah ikut serta mendukung kelancaran dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat umum juga bagi pegawai STMM. Ketua STMM juga mengapresiasi aksi Sosial yang rutin dilaksanakan pada setiap Ramadan. "Kegiatan berbagi di Ramadan ini diharapkan menjadi tradisi baik yang terus dijaga agar tetap berlanjut. Semoga rasa sosial, kepedulian antar keluarga besar STMM akan menjadi semangat untuk kebersamaan." demikian harap Noor Iza. (L.Ag - 04/2024)