Raih Juara II  Putra Kampus DIY,   Fajri Rizki Munif (Prodi Manarita) Makin Percaya Diri

Ikatan Mahasiswa Yogyakarta (IMAYO) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY menggelar event Pemilihan Putra Putri kampus DIY 2017. Rangkaian event ini berlangsung mulai 9 sd 16 September 2017.

Ajang ini bertujuan mencari mahasiswa-mahasiswi yang  aktif dan kreatif di Yogyakarta , yang nantinya akan turut serta memperkenalkan organisasi IMAYO dan kampus-kampus yang ada di Yogyakarta kepada masyarakat luas.

Prestasi cukup membanggakan diraih salah satu mahasiswa STMM “MMTC” Yogyakarta,  Fajri Rizki Munif Mahasiswa dari Jurusan Penyiaran yang  berhasil meraih Juara II dalam Pemilihan Putra Putri Kampus DIY 2017 dan dikukuhkan di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga pada 16 September 2017 yang lalu. 

Fajri yang biasa dipanggil Rio,  saat ini duduk di semester 3 Program  Studi  Manajemen  Produksi  Pemberitaan (Program Diploma  IV / MANARITA).  Pemuda asal Sleman ini adalah  putra dua dari Herry Gatot dengan Sri Wahyuni Wulandari.

Presatasi yang telah diraih Fajri selain sebagai Juara II Putra Kampus DIY 2017,   diantaranya adalah juara di beberapa lomba tarik suara dan karaoke di beberapa event yang digelar di Yogyakarta.

 

Selain pengalaman berharga dalam setiap lomba yang diikuti,  Fajri berharap ajang lomba akan menjadi  wadah untuk mengasah bakatnya.  “ Setiap lomba memberi pengalaman positif dan kesan yang berbeda. Menjadi Juara ke II Pemilihan Putra-Putri Kampus DIY 2017 membuat saya merasa lebih percaya diri dan menyadari potensi yang saya miliki dan akan  memaksimalkan peran untuk menjalankan tugas sebagai Putra Kampus  DIY bersama para Juara lainnya,”, tuturnya. (L.Ag-2017)